#Cara Buat Akun, Email Gmail dengan Android, 7 Menit

loading...
Buat Email Baru Lewat Hp

#Cara Buat Email atau Mendaftar Email gratis dengan Android. Buat anda yang membutuhkan tutorial Cara Buat Mail (surat), Email artinya Surat kali ini spekpon akan memberi panduan mengenai Cara Membuat nya di Gmail dengan Mudah , cukup 7 Menit. bahkan hanya 2 menit jadi semua tergantung kecepatan Anda mengetik dan kecepatan jaringan saja.

Manfaat memiliki Email bisa Buat Email Facebook ,Buat Akun Gmail Bbm dan sebagainya.

Berikut cara praktis dan cepat untuk Buat mail gratis pilihan di gmail cukup pakai Android kamu.

Daftar Email
#1 - Mula-mula masuk atau kunjungi situs www.gmail.com

Ini contoh me-Buat Email di Android pakai CM Browser kamu juga bisa memakai browser mana saja. Setelah itu Tampil seperti Berikut
membuat email

Langsung saja Klik 'Buat Akun'
kemudian tampil sebagai berikut
Buat email

#2 - Nama depan kamu : isi kan dengan nama kamu (pilahan kamu) dan nama belakang.

#3 - Pilih nama pengguna Anda :
"nama untuk Email baru kamu"
Namai Misal nama Anda...
Bejo.
apabila nama Bejo sudah di gunakan orang atau sudah terdaftar di "Gmail" kamu bisa menambahi angka menjadi Bejo123 atau Buat nama Email yang kamu suka. cukup masukan (nama untuk Email Baru kamu) tanpa ketik (@gmail.com)

#4 - Buat sandi :
 Selanjutnya ketik (Buat sandi pilihan kamu) minimal sandi yakni pasword 8 karakter. lalu konpermasi sandi (ketik sandi yang sama di kolom ke dua).

#5 - Tanggal lahir :
Klik pilih tahun,bulan dan tanggal lahir

#5 - Gender :
Klik pilih jenis kelamin

#6 - Ponsel :
Pilih kode negara nomor hp. Untuk Indonesia kode nya +62

#7 - lalu Ketik masukan nomor hp kamu 08...nomor yang di masukan ini buat menerima kode konpermasi pembuatan Akun Email tersebut.

#8 - Alamat email Anda saat ini :
Kosong kan saja

#9 - Lokasi :
Pilih lokasi Negara Anda

Setelah semua benar mulai dari atas kemudian centang kolom persyaratan

#10 -  Lanjutkan :
Klik lanjutkan

Setelah itu Tunggu SMS kode konfirmasi yang di kirim ke nomor kamu tadi. Jika belum menerima kode lebih dari satu menit minta kirim kembali cara nya kirim ulang seperti disana.
Setelah menerima kode dari Google di SMS masukan kode tersebut ditempatnya lalu ikuti langkah yang ada di sana. Dalam tahap ini Anda sudah berhasil dan langsung memiliki Emal Baru .

 Saran buat sandi yang mudah kamu ingat atau catat sandi kamu biar tidak lupa dikemudian hari. Setelah sukses untuk buat Email gratis Email Gmail ini nantinya  bisa di gunakan untuk masuk kesemua akun milik Google  seperti kamu akan  bisa masuk YouTube, Google plus, blogger atau buat situs website blogspot. semuanya kamu cukup hanya menggunakan email yang baru saja di buat yaitu cukup masukan email dan sandi nya untuk menggunakan akun aoutomatis seperti Youtube, Blogger, Google Duo, Hangout, Google+ dan seluruh layanan #Google hanya cukup dengan satu Akun saja.

Email Sign in , Login Gmail atau Masuk Email yakni Google Mail - .gmail.com untuk Cara mudahnya klik saja Aplikasi di hp Kamu yang ber Logo seperti gambar di bawah ini
Lalu masukan nama email atau alamat email milikmu berikut sandi (paswordnya) kemudian klik sinkronkan, dan nanti akan dapat melihat kotak masuk berisi Surat cinta di Gmail.

Termudah bikin website: panduan lengkap

Cara Buat Email di Yahoo Mail

Satu Email yang di buat di www.Gmail.com bisa di gunakan untuk masuk kesemua layanan milik Google tanpa membutuhkan banyak akun. Terima kasih sudah berkunjung Itu lah cara dasar membuat Akun Email Gmail








loading...

Postingan Populer